Saturday 18 May 2013

Kreasi Seserahan (Ulat dan Bunga) "Kreasi Seserahan Ika Klaten" alias "Kreasika"



Assalamualaikum sahabat...

Setelah beberapa bulan disibukkan dengan persiapan pendadaran / ujian skripsi (eciee yang uda pendadaran... hhe), saya pun tak sempat mengurusi blog Zusan ini..


Masih ingat kan tulisan saya "Kreasi Seserahan" beberapa bulan yang lalu tentang kreasi seserahan program KKN saya yang masih abal-abal ??

Untuk mengobati kerinduan saya dengan para sahabat khususnya pecinta kreasi seserahan/ baki lamaran, kali ini saya akan mencoba berbagi inspirasi dengan sahabat putri.. Sahabat putra juga bolehh.. hhehe

Mari simak hasil karya saya, yang pernah saya buat saat membantu ibu beberapa waktu yang lalu ketika mendapat pesanan menghias seserahan/ baki lamaran (Kreasi Seserahan Ika Klaten atau Kreasika)..




Persahabatan Ulat dan bunga


Entah seserahan yang saya buat tersebut bertema apa, mungkin kata-kata yang tepat adalah "persahabatan antara ulat dan bunga.. Si bunga tetap terjaga keindahannya karena si ulat yang tidak tega merusak si bunga..." Asiik ;)

Kreasi seserahan persahabatan ulat dan bunga tersebut dibuat dari bahan-bahan :
  • Kain batik diisi dengan bola-bola kertas dan diikat dengan tali rafia antar bola yang satu dengan bola yang lainnya dan dihias dengan kertas emas untuk menutupi tali rafia..
  • Kain biasa yang didalamnya dimasukin pola dari kertas berbentuk hati untuk membuat masing-masing kelopak bunga.
  • Kertas krep berwarna pink yang dibuat sedemikian rupa sehingga terbentuk bunga yang cantik
  • Kertas krep yang digunting-gunting dililitkan bergulung-gulung pada setangkai lidi untuk membuat putik bunga
Bagaimana hasil karya saya kali ini menurut sahabat semuaa ?? hhehe
It's so simple... Lets try.. Mau lihat koleksi seserahan kami yang lain ?? Like fans page kami Kreasi Seserahan Ika Klaten

Kami menerima jasa hias seserahan / baki lamaran / hantaran.
"Kreasi Seserahan Ika Klaten" atau "Kreasika"
Hubungi : 085643748313 / 08156754966
Alamat : Karang RT 01/ RW 01, Mutihan, Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah
FP facebook : "Kreasi Seserahan Ika Klaten"


Note :
Mohon maaf karena alasan tertentu "Kreasi Seserahan Ika Klaten" alias Kreasika yang semula bernama CreaZikha, kini berganti nama menjadi "Kreasi Seserahan Ika Klaten" alias Kreasika.
Semoga dengan nama "Kreasi Seserahan Ika Klaten" alias Kreasika akan lebih dikenal oleh semua masyarakat Klaten, dan sekitarnya.. Keep Smile, keep spirit. ^_^

Pernikahan itu indah, buatlah kesan yang tak terlupakan.....
"Kreasi Seserahan Ika Klaten" Kreasika

Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment