Wednesday 22 May 2013

Kreasi Kain Flanel (sarung handphone)

Assalamualaikum sahabat zusan...

Apa kabar sahabat ? Semoga selalu dalam keadaan sehat, ceria dan bersemangat... aamiin ^_^

Bagaimana apakah sudah mencoba membuat Kreasi Seserahan (Ulat & Bunga) ?? Kalau sudah mencoba, kabari saya yaa biar saya bisa melihat hasil karya sahabat dan sama-sama bisa belajar, siapa tau yang sahabat buat lebih bagus dari yang saya buat ... hhehe

Oke, kali ini zusan akan mencoba berbagi inspirasi tentang kreasi kain flanel. Seperti yang sahabat tau saat ini terdapat berbagai kreasi berbahan dasar kain flanel seperti gantung kunci, sarung handphone, bros, tempat pensil, boneka, dompet, dll..

Beberapa waktu yang lalu, lebih tepatnya 1,5 tahun yang lalu saya lagi seneng- senengnya membuat kreasi dari kain flanel. Kenapa baru di posting sekarang Zulfa ?? Jawabannya adalah karena saat ini alhamdulillah saya sedang mempunyai waktu luang untuk menulis, ditambah lagi dengan pengalaman menulis skripsi selama setengah tahun membuat saya ketagihan menulis.... Jiwa saya yang feminim, kecintaan saya dengan pernak-pernik, hobi saya menggambar corelDraw, membuat saya lebih sering menulis tentang tips, desain dan kreasi.. hehee

Berikut ini berbagai hasil karya saya sarung handphone yang terbuat dari kain flanel...
  Floren blue


 Yellow shoezz

Greeny fregy 

Orange moncy

Pink Billy 

Sunny flower

Floren blue, Yellow shoezz, Greeny fregy, Orange moncy, Pink Billy, Sunny flower... Saya sengaja memberi nama mereka dengan nama yang cantik... hihihhi

Yuk sahabat berkreasi dengan kain flanel, ekspresikan kreativitas dengan hal-hal yang bermanfaat yaa sahabat.. ^_^

Info pemesanan : 085643748313

Semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment